Blogger templates

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Mengganti Template Blog

Pada siang ini kita harus mensyukuri nikmat sehat yang telah diberikan alloh swt. karna berkat nikmat-nya kita masih tetep bisa beraktivitas seperti biasa, amin.pada kesempatan ini walaupun saya masih didera sakit gigi stadium 4 (he,,,,he,,,) saya tetep berusaha untuk menyelesaikan artikel ini untuk sahabat serba iseng yang ada Di STMIK pringsewu yang bertanya bagaimana cara mengganti template pada sebuah blog.

Perubahan tampilan ini sempat membingkan saya terutama menu untuk mengganti templatenya. saya cari dimana-mana tidak ketemu-ketemu juga sampai pusing dikepala heee....Akhirnya setelah pusing kesana-kemari akhirnya saya menemukan sebuah blog yang membahas tentang cara mengganti template. Untuk blogger pemula mungkin ini sangat penting. Tapi untuk blogger yang sudah tua (pengalaman) ya mungkin cukup baca-baca saja heee.....

Baiklah gan . Ga pake basa-basi lagi saya akan jelaskan secara singkat bagai mana Cara Mengganti Template Blogspot Versi Terbaru:

1. Buka dan login ke blogger sobat masing-masing yang akan diganti templatenya.
2. Klik menu Template yang ada disebelah kiri member area.

3. Klik menu Cadangkan/ Pulihkan yang ada disebelah kanan atas dan akan manual windows baru.


4. Dikolom yang tersedia klik Browser


5. Pilih file Template yang sudah kamu simpan tadi lalu klik enter/ open.


6. Klik tombol unggah, tunggu beberapa saat truz finis dah gan......
7. Beres. Template sobat sudah berganti.

Selamat mencoba gan..........semoga bermanfaat.....





0 komentar:

Posting Komentar